Terlaris Minggu Ini

Desain Video Undangan Pernikahan



Nah,bagi Teman-teman yang mau menikah nih,mungkin sedikit kebingungan ya saat mempersiapkan undangan.mungkin memikirkan desainnya seperti apa,warna yang bagus seperti apa,dan yang lainnya ya,Lalu kalau sudah menentukan desain undangannya,mau yang berbentuk undangan biasa atau undangan yang berbentuk video ya? lalu apa sih kelebihannya dari masing-masing jenis undangan?
 Nah bagi teman-teman yang ingin membuat undangan pernikahan dengan bentuk video Teman-teman bisa mennghubungi saya dan tentunya teman-teman bisa melihat dulu preview desain video undangan pernikahan yang sudah saya buat sebelumnya.
Lalu apa saja yang saya dapat jika memesan video undangan pernikahan disini? Inilah yang bisa teman-teman dapatkan jika memesan video undangan pernikahan dengan saya.
  • File video dengan ukuran full HD
  • Animasi karakter pengantin dari saya (jika menggunakan animasi) 
  • Revisi 1 kali (saya akan merevisi satu kali jika ada bagian video yang kurang pas,dengan catatan tidak semua direvisi)
Lalu Bagaimana dengan harga? Tentunya kalau menjawab masalah harga akan sangat berfariatif sekali,Tapi harga yang saya tawarkan kemungkinan besar sangat terjangkau bagi teman-teman semua.
Harga yang saya tawarkan mulai dari Rp.50.000-Rp.300.000,Tergantung dengan banyaknya Animasi dan lama durasi Video.

Sayarat dan ketentuan :
  • Durasi Video Mulai dari 10 Detik-1 Menit (Jika lebih dari 1 Menit,Akan dikenakan biaya sebesar Rp.50.000/10 Detik)
  • Animasi,Karakter,background,gambardan semua yang digunakan dalam video adalah free (Jika ingin menggunakan karakter yang berbayar teman-teman bisa membelinya sendiri)
Jika ada dari teman-teman yang berminat untuk memesan desain video yang saya buat,bisa menghubungi saya melalui Nomor yang ada dihalaman Kontak.
Terimakasih Sebelumnya.

Nama lengkap saya Andreas david junanto. saya lahir dilampung 27 juni 1996,saat ini saya bekerja di salah satu perusahaan swasta di jakarta.

Total :
Kirim SMS Tambah ke Keranjang

Detail Pesanan ×

Desain Video Undangan Pernikahan
Sub Total : **%20



Pesan