Terlaris Minggu Ini

Desain Video Promosi Jasa


Bukan Hanya Produk saja Tentunya yang membutuhkan promosi,jasa yang teman-teman miliki pun tentunya membutuhkan promosi,Selain untuk mempromosikan jasa apa yang teman-teman tawarkan juga untuk mengenalkan personal branding teman-teman melalui video jasa yang di promosikan.
 Lalu apa saja yang bisa teman-teman dapatkan jika memesan jasa video dari saya? ini lah beberapa keuntungan yang bisa teman-teman dapatkan 
  • mendapatkan file video ukuran full HD
  • Akan mendapatkan Bonus Revisi sebanyak 2 kali (saya akan merevisi sebanyak 2 kali dengan catatan tidak semua bagian video di revisi,yang direvisi hanya font,dan beberapa animasi saja)
Lalu Bagaimana dengan harga? Tentunya kalau menjawab masalah harga akan sangat berfariatif sekali,Tapi harga yang saya tawarkan kemungkinan besar sangat terjangkau bagi teman-teman semua.
Harga yang saya tawarkan mulai dari Rp.150.000-Rp.700.000,Tergantung dengan banyaknya Animasi dan lama durasi Video.

Sayarat dan ketentuan :
  • Durasi Video Mulai dari 10 Detik-1 Menit (Jika lebih dari 1 Menit,Akan dikenakan biaya sebesar Rp.100.000/10 Detik)
  • Animasi,Karakter,background,gambardan semua yang digunakan dalam video adalah free (Jika ingin menggunakan karakter yang berbayar teman-teman bisa membelinya sendiri)
  • Gambar Produk dari Teman-teman tentunya (Saya bisa mencarikan di internet dengan versi free
Tanpa berkama-lama,jika ada Teman-teman yang ingin membuat video Promosi,Segera pesan Ke saya ya.Terimakasih.

Nama lengkap saya Andreas david junanto. saya lahir dilampung 27 juni 1996,saat ini saya bekerja di salah satu perusahaan swasta di jakarta.

Total :
Kirim SMS Tambah ke Keranjang

Detail Pesanan ×

Desain Video Promosi Jasa
Sub Total : **%20



Pesan