Terlaris Minggu Ini

Desain Video Promosi Produk


Baik,Di Artikel ini saya ingin mempromosikan salah satu desain video yang saya buat,Yaitu Desain video promosi.
Mempromosika produk dengan video di era modern sekarang ini merupakan hal yang harus dilakukan,karena video lebih menarik untuk dilihat dibandingkan promosi dengan media cetak lainnya,walaupun hal itu pun masih dibutuhkan.selain itu video juga akan memberikan kesan sendiri dan tentunya pesan atau keinginan anda dalam produk tersebut akan mudah ditangkap atau dipahami dengan cepat.
   Nah,,bagi teman-teman yang ingin membuat video untuk mempromosikan produknya,Tapi mengalami kesulitan,Baik itu kesulitan dalam membuat video atau kesulitan untuk mencari jasa desain video dengan harga yang terjangkau.Di sini saya akan membantu taman-teman untuk mengatasi masalah itu,saya melayani jasa pembuatan video untuk keperluan Promosi Produk Teman-teman.
Lalu apa saja yang saya dapat jika memesan video Promosi Produk disini? Inilah yang bisa teman-teman dapatkan jika memesan video undangan pernikahan dengan saya.

  • File video dengan ukuran full HD
  • Revisi 2 kali (saya akan merevisi satu kali jika ada bagian video yang kurang pas,dengan catatan tidak semua direvisi)
Lalu Bagaimana dengan harga? Tentunya kalau menjawab masalah harga akan sangat berfariatif sekali,Tapi harga yang saya tawarkan kemungkinan besar sangat terjangkau bagi teman-teman semua.
Harga yang saya tawarkan mulai dari Rp.150.000-Rp.700.000,Tergantung dengan banyaknya Animasi dan lama durasi Video.

Sayarat dan ketentuan :
  • Durasi Video Mulai dari 10 Detik-1 Menit (Jika lebih dari 1 Menit,Akan dikenakan biaya sebesar Rp.100.000/10 Detik)
  • Animasi,Karakter,background,gambardan semua yang digunakan dalam video adalah free (Jika ingin menggunakan karakter yang berbayar teman-teman bisa membelinya sendiri)
  • Gambar Produk dari Teman-teman tentunya (Saya bisa mencarikan di internet dengan versi free
Tanpa berkama-lama,jika ada Teman-teman yang ingin membuat video Promosi,Segera pesan Ke saya ya.Terimakasih.

Nama lengkap saya Andreas david junanto. saya lahir dilampung 27 juni 1996,saat ini saya bekerja di salah satu perusahaan swasta di jakarta.

Total :
Kirim SMS Tambah ke Keranjang

Detail Pesanan ×

Desain Video Promosi Produk
Sub Total : **%20



Pesan